United Disarankan Rekrut Griezmann Sebagai Pengganti Ibra

United Disarankan Rekrut Griezmann Sebagai Pengganti Ibra

Pendapat itu datang dari salah seorang pundit sepakbola Inggris, Chris Sutton, dia sebenarnya tidak meragukan kapasitas dan kualitas seorang Zlatan Ibrahimovic, akan tetapi, jika berbicara tentang proyek jangka panjang, maka jawabannya adalah Griezmann.

Zlatan Ibrahimovic memang tampil gemilang di musim pertamanya bersama Manchestr united, tapi baru-baru ini muncul pendapat yang menganggap bahwa Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann adalah pemain yang sempurna untuk menggantikan Strikr Swedia tersebut sebagai ujung tombak Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin secara gratis usai kontraknya bersama PSG resmi berakhir. Pada paruh pertama musim Premier League, striker Swedia itu tampil cukup gemilang.

Sementara itu, di saat yang bersamaan, Antoine Griezmann yang masih diandalkan Atletico Madrid, kembali tampil memukau dengan mencatatkan sembilan gol dan telah memberikan enam assist di semua kompetisi. Penyerang asal Prancis tersebut santer menjadi target Manchester United dan ia memiliki kemungkinan hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meskipun Ibrahimovic tak bisa diragukan kualitas dan kapasitasnya sebagai Striker Top Dunia, namun salah seorang Pundit sepakbola Inggris, Chris Sutton menilai Griezmann akan menjadi pengganti yang cocok untuk Ibrahimovic yang sekarang sudah berusia 25 tahun.

“Tak ada yang meragukan, Ibrahimovic tampil sensasional musim ini, tapi bagaimanapun, Manchester United harus mencari pengganti jangka panjang utnuk Striker berusia 35 tahun tersebut, Meskipun mereka harus menunggu hingga musim panas, United punya uang dan itu akan bernilai untuk melejitkan kesempatan kemungkinan mereka menembus empat besar.”

“Menurut saya, Antoine Griezmann adalah sosok striker tengah yang lebih produktif daripada Marcus Rashford dan Anthony Martial,” kata Sutton pada Daily Mail.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *