Schick Senang Bisa Merapat ke AS Roma

Schick Senang Bisa Merapat ke AS Roma

Patrik Schick baru saja menunjukan rasa senangnya usai dipastikan merapat ke AS Roma. Dalam hal ini, sang pemain mengaku begitu antusias menyambut petualangan baru dengan merapat ke klub berbeda di pentas Serie A Italia.

Schick sendiri dikabarkan oleh para sumber bahwa akan segera mendarat ke Roma dalam upaya menjalani tes medis pada hari ini, 29 Agustus 2017. Diharapkan tes medis Schick berjalan lancar dan jauh dari hasil buruk yang didapat di Juventus.

Seperti yang diketahui sebelumnya jika Juventus gagal merekrut Schick dengan alasan ada permasalahan dalam rekam jantung Schick. Alhasil pihak Bianconeri memutus kerja sama mereka degan Genoa.

Roma sendiri dikabarkan siap menampung Schick, namun mereka hanya bersedia meminjam sang pemain dalam jangkan waktu satu musim ke depan. Namun ada kesepakatan besar di dalam kontrak tersebut, dimana pihak Roma wajib melakukan pembelian permanen jika Schick menampilkan permain impresif sampai akhir musim..

“Roma merupakan klub yang tepat untuk saya yang sekarang, jelas saja saya senang dan siap menjalani tantangan baru.” jawab Schick usai mendarat di bandara Genoa dalam tujuan ke Roma.

Bersama Genoa, Schick cukup sukses dengan mencetak 11 gol dari 32 laga, di mana hanya 14 kali dia tampil sebagai starter. Jika melihat dari rekam jejak perjalanan Schick di musim lalu, maka sangatlah wajar klub besar Italia berbondong-bondong ingin mendapatkan servis pemain kelahiran Polandia tersebut.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *