Ramos Persembahkan Tribut Khusus Pada Mendiang Puerta

Ramos Persembahkan Tribut Khusus Pada Mendiang Puerta

Satu aksi peduli antar sesama baru saja diperlihatkan oleh kapten Real Madrid Sergio Ramos yang memberikan tribut kuhusus pada mendiang sahabatnya, Antonio Puerta.

Sebagai catatan, Puerta telah meninggalkan dunia ini sejak 10 tahun silam dan ketika itu sang pemain berada di usia 22 tahun. Sebagai tanda penghormatan, Ramos merilis sebuah postingan di akun media sosialnya untuk mengenang kehadiran mantan pemain Sevilla tersebut.

Meninggalnya Puerta dikarenakan gagal jantung dalam pertandingan melawan Getafe di Ramon Sanchez Pizjuan pada 25 Agustus. Dia harus menghembuskan nafas terakhir dalam perjuangan tiga hari di rumah sakit usai semua organ tubuh nya tidak bekerja secara maksimal atas kegagalan jantung tersebut.

Melalui Twitter dan Instagram, Ramos menyampaikan dengan tulisan berisi “10 tahun, saudaraku, 10 tahun sejak kamu meninggalkan kami.”

“10 tahun bagai kekosongan tanpa kahadiran mu kawan. 10 tahun hukuman yang akan terus menemani kami. 10 tahun kehidupan yang takkan pernah sama. 10 tahun pertandingan kemenangan yang layak anda raih,”

“10 tahun yang pantas kami ingat. 10 tahun merasa dekat tanpa pernah hadir langsung. 10 tahun keabadian. Selalu bersama ANda dan selalu bersama kami dalam keabadian.” Ramos mengakhiri.

Ramos sendiri dikenal sebagai pemain lulusan akademi Sevilla bersama dengan Puerta dan keduanya bermain bersama di tim utama, sebelum akhirnya Ramos memutuskan hijrah ke Real Madrid.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *