Pep Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Lakoni Debut

Pep Isyaratkan Gabriel Jesus Akan Segera Lakoni Debut

Menurut eks manajer Barcelona tersebut, striker muda brazil telah mendapati waktu liburan yang cukup lama, sehingga tidak perlu diadakan lagi liburan tambahan untuk membuatnya bugar. Meski demikian, tidak diketahui, apakah sang pemain akan turun dalam laga kontra West Ham.

Kendatipun pemain muda Brazil tersebut baru saja bergabung dengan tim asuhannya, namun sang manajer, Pep Guardiola tetap optimistis dan mengisyaratkan bahwa Gabriel Jesus bisa segera melakoni debutnya bersama Manchester City.

Sebagai informasi, Gabriel Jesus memang telah resmi sepakat bergabung dengan Manchester City sejak musim panas kemarin, namun Striker Brasil itu baru saja datang dari Brasil dan akan bergabung dengan rekan setimnya akhir pekan ini. Lantaran, dirinya baru saja menyudahi perjalanan musim di Liga brazil bersama dengan Palmeiras.

Sejauh ini, Pemain berusia 19 tahun itu baru menghabiskan beberapa hari di kota Manchester, akan tetapi, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tetap mengisyaratkan bakal memberi kesempatan pada sang striker dalam waktu dekat. Menurutnya, jesus tak perlu lagi diberikan waktu untuk liburan lagi karena sudah dalam kondisi bugar.

“Mari kita lihat perkembangannya, Tentu saja ia adalah pemain muda. Ia menjalani tiga tahun tanpa liburan. Ia bugar, muda, dan hanya dua atau tiga pekan tanpa latihan. Jadi saya pikir kami takkan menghabiskan banyak waktu untuk membuatnya bugar.,” demikian ujar Pep Guardiola kepada reporter.

Manchester City akan bertandang ke markas West Ham United pada laga Piala FA di Jumat (6/12) mendatang dan kemungkinan besar, Gabriel Jesus akan diturunkan dalam pertandingan tersebut, meski maish belum pasti.

Sedangkan di ajang liga primer Inggris, Citizen baru saja telan kekalahan tipis 1-0 dari Liverpool yang memaksa mereka terlempar ke peringkat lima klasemen.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *