Moyes Akui Sunderland Akan Sulit Datangkan Pemain

Moyes Akui Sunderland Akan Sulit Datangkan Pemain

Eks Manajer Manchester United tersebut tahu persis bahwa Klub memiliki dana yang terbatas untuk mendatangkan pemain anyar pada januari, tapi, Moyes berencana untuk berdiskusi dengan pemilik klub dan membicarakan semua kemungkinan. Namun demikian, tetaplah sulit untuk merayu pemain ke Stadium of Light.

David Moyes, sosok yang kini menjabat sebagai manajer Manchester United ini mengaku sulit untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari ini. Hal tersebut jelas karena posisi Sunderland yang tidak lagi menarik pemain untuk datang dan mengundi nasib.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk The Black Cats tersebut kini terpuruk di urutan ke-18 setelah hanya mengoleksi 14 poin dari 19 pertandingan perdananya, dan mereka baru saja menelan kekalahan keempat dari lima partai terakhirnya di Liga Primer seusai ditekuk Burnley pada malam tahun baru 2017 kemarin.

bursa transfer musim dingin telah resmi dibuka, dimana kesempatan itu bisa dimanfaatkan klub untuk mendatangkan pemain anyar, memperbaiki situasi di paruh kedua musim. Tapi, Moyes tahu ia memiliki dana belanja terbatas, namun ia akan berusaha berbicara dengan pemilik klub Ellis Short, hanya saja, klub akan kesulitan mendatangkan pemain bagus, bahkan menurut eks Everton, mereka harus mengaku sangat membutuhkan kehadiran pemain tersebut.

“saya akan berdiskusi dengan Ellis (pemilik klub)= dan saya akan berbicara terkait dengan kemungkinan mendatangkan pemain. Saya tidak punya keraguan [soal itu], Kita lihat nanti apa yang bisa kami lakukan. Ini sulit. Ini bahkan sulit untuk menarik minat pemain. Kami harus berkata, ‘kami membutuhkanmu’.”

Adapun, The Black Cats sendiri akan berhadapan dengan runner up klasemen sementara, Liverpool, dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-20, Senin (2/1) malam WIB ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *