Juventus Siap Datangkan Alexis Sanchez ke Turin

Juventus Siap Datangkan Alexis Sanchez ke Turin

Sejumlah media Italia yakin baha pemain Chile tersebut rencananya akan dijadikan bagian dari Trisula maut Bianconneri dalam upaya mereka taklukan Eropa dan mempertahankan Scudetto lagi dalam musim-musim ke depan. Juventus sendiri dipercaya akan segera melayangkan tawaran resmi.

Striker Arsenal, Alexis Sanchez, mencuat sebagai target transfer tim raksasa Italia, Juventus, menurut laporan yang beredar. Dipercaya bahwa sang juara bertahan Serie A Italia tersebut akan memanfaatkan situasi pemain Chile di Arsenal yang masih belum juga memperpanjang kontraknya di Emirates.

Sebagaimana diketahui, Alexis Sanchez sejatinya sudah sejak lama dikaitkan dengan Juventus, bahkan sejak sang pemain masih berkostum Udinese. Saat akan meninggalkan Barcelonna pada musim panas tahun 2014 lalu, dia juga dikaitkan dengan Bianocnneri, namun lebih memilih merapat ke London.

Bersama dengan Arsenal, karir Alexis bisa dikatakan cukup gemilang, dia membantu klub meraih dua trofi Piala FA. Akan tetapi, saat ini Pemain Chile menyisakan 18 bulan dalam kontraknya yang berlaku di Gunners dan negosiasi antara pihaknya dan klub terkait perpanjangan kontrak masih terus berlangsung.

Sebagaimana dilansir the Sun, sang juara bertahan Serie A Italia, Juventus disebut akan segera mengumumkan pemasukan senilai 340 juta poundsterling, untuk kali pertama dalam sejarah mereka dan hal ini akan membuat tim sanggup membeli bintang eropa, kendati dibanderol dengan nilai yang tinggi menjulang, termasuk Alexis.

Laporan yang sama menyebut bahwa bos Bianconeri, Massimiliano Allegri, ingin Sanchez memperkuat lini depan timnya, yang kini sudah diisi oleh dua penyerang Argentina, Dybala dan Higuain, dia ingin memiliki trio serangan mematikan seperti Trio MSN milik Barcelona.

Adapun, Alexis Sanchez sendiri bermain cukup gemilang sepanjang kampanye musim 2016/17 ini bersama Arsenal, dengan mencetak 14 gol dan juga memberikan tak kurang dari 13 assist dalam 25 pertandingan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *