Jose Mourinho Angkat bicara Soal Rumor De Gea ke Madrid

Diklaim manajer asal Portugal bahwa De Gea bahagia di Manchester United, begitu juga sebaliknya. Jika Madrid memang menginginkan kiper andalannya itu, maka kabar tidak akan dia dengar dari Media, melainkan langsung dari pihak Los Blancos yang masih memiliki hubungan baik dengan Mourinho.

David De Gea, penjaga gawang Tim Nasional Spanyol ini belakangan kembali dikaitkan dengan Real Madrid, terkait peluang merapat ke klub La Liga Spanyol tersebut. Adapun, menyoal isu tersebut, manajer Manchester United, Jose Mourinho kemudian angkat bicara.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam, Real madrid sempat nyaris mencapai kata sepakat untuk penjaga gawang berusia 27 tahun tersebut. Namun, saat deadline day bursa transfer tiba, proses kepindahannya menuju Santiago bernabeu urung tercapai dan hal ini membuat Kubu Madrid merasa geram.

Mereka tak lagi mengincar de Gea pada musim panas kemarin, namun karena performa Keylor Navas terus mengalami penurunan, Los Blancos kembali membuka kemungkinan gaet kiper Timnas Spanyol tersebut. Terkait dengan hal ini, Manajer Jose Mourinho sendiri tidak merasa cemas, karena dia yakin de Gea akan bertahan di Old Trafford.

”Saya tidak akan membicarakan suatu hal yang masih belum pasti kebenaranya, satu hal yang pasti, dia adalah pemain saya. Saya sendiri merasa senang dengan dirinya dalam tim ini, dan demikian juga sebaliknya, tidak ada hal lain yang perlu dibicarkan”

”Presiden Madrid, Florentino Perez, dan tangan kanannya, Jose Angel Sanchez, mereka adalah orang di dunia sepakbola yang bisa saya katakan, saya sudah tidak bekerja untuk mereka, dan kerja sama kami telah selesai. Tapi Kami selalu berteman dengan baik, saya suka mereka, dan sebagai teman kami terbuka juga jujur”

”Andai di musim panas nanti saya menginginkan salah satu pemain mereka, maka saya akan berbicara, demikian juga sebaliknya, tidak ada yang ditutup-tutupi dan tidak melalui media, jadi saya tidak cemas sama sekali” Ujar Mou kepada Goal Internasional.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *