Ibra Tak Kecewa Gagal Samai Rekor Gol Messi

Ibra Tak Kecewa Gagal Samai Rekor Gol Messi

Striker Veteran asal Swedia tersebut mengaku sedikit bingung dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan, terkait dengan golnya yang dianulir. Namun, terlepas dari keputusan kontroversial sang pengadil, Ibra tetap tidak kecewa, karena yang paling utama menurutnya adalah kemenangan tim.

Zlatan Ibrahimovic mengaku dirinya tak merasakan kecewa, kendati baru saja melewatkan kesempatan untuk menyamai rekor gol Lionel Messi di sepanjang tahun 2016. Sebagaimana diketahui, Ibra tinggal terpaut satu gol lagi untuk menyamai rekor gol terbanyak sepanjang satu tahun kalender yang saat ini masih digenggaman Superstar Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Ibra telah mengemas 50 gol di sepanjang perjalanan karirnya di tahun 2016 pada level klub, dia tinggal terpaut satu gol lagi untuk menyamai rekor Messi, dan kesempatan itu datang dalam pertandingan melawan Middlesbrough di malam Tahun Baru. Dalam laga tersebut, Ibra sempat mencetak gol, namun gol nya kemudian dianulir wasit, Andai disahkan, gol tersebut akan membuat bomber Manchester United memiliki rekor gol yang sama dengan bintang Barcelona di 12 bulan terakhir.

Akan tetapi, selepas pertandingan, Ibra mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa kecewa akan kegagalannya menyamai rekor La Pulga, karena yang paling utama adalah kemenangan.

“Awalnya, dia sempat mengesahkan gol tersebut, setelah 30 detik berlalu, dia kemudian berubah pikiran, Mengapa dia meniup peluitnya, saya tidak tahu. Namun itu tidak penting. Kemenangan adalah sesuatu yang lebih penting, lebih dari menyamai rekor Messi. Saya tidak terlalu khawatir dengan gol.”

“Liga primer adalah kompetisi yang sangat menarik, sebelumnya, saya hanya bisa membayangkan saja bagaimana atmosfer di sini, ketika saya belum bergabung. Saya banyak mendengar dari pemain yang pernah bermain di Inggris. Dan sekarang, saya melakukannya sendiri. Ini luar biasa. Tidak sulit untuk menikmati semuanya.” tutur Ibrahimovic menurut Express.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *