Gary Neville Akui Kini United Tak Lagi Membosankan

Gary Neville Akui Kini United Tak Lagi Membosankan

Menurut Legenda Manchester United itu, perkembangan ini dipicu oleh kegemilangan performa dua penggawa anyar Setan Merah, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, jika bicara sebagai pihak yang netral, Neville masih belum merasa bahwa eks klubnya sudah bermain bagus.

Setelah sebelumnya sempat mengecam permainan yang ditampilkan mantan klubnya, Garry Neville, Legenda Setan Merah ini sekarang justru menyanjung-nyanjung permainan tim arahan Jose Mourinho. Dalam pernyataan terbarunya, yang bersangkutan tak ragu menyebut bahwa kini, United tak lagi membosankan seperti tiga musim terakhir.

Sebagaimana diketahui, Garry Neville memang sempat melayangkan kritik keras terhadap Mantan timnya tersebut. Sang legenda berpendapat bahwa klub telah kehilangan identitas mereka ketika dipimpin oleh David Moyes dan Van Gaal. Adapun kedatangan Jose Mourinho memunculkan kembali ekspektasi besar di Old Trafford. Red Devils bahkan telah mengantongi lima kemenangan beruntun di Liga Primer.

Hal inilah yang membuat eks Pelatih Valencia harus mengakui bahwa sekarang, United tak lagi membosankan, dan diakuinya juga bahwa kehadiran Ibra dan Pogba adalah salah satu faktor utama dibalik semua itu.

‚Äúdalam dua musim terakhir, mungkin anda menyaksikan Manchester United sembari berkata: ‘Ini bukan Manchester United, ini bukanlah mereka yang sebenarnya’. Kita menyaksikan penampilan yang pasif, membosankan, dan hambar,”

“Tapi sekarang, ada seperti serangan balik dan kegembiraan, Pogba dan Ibrahimovic terus bermain semakin bagus. Ada banyak pergerakan dan di area sayap ada perubahan besar. Mereka sedikit mengalami kesulitan di empat bek; kini mereka menjadi makin bagus dan menunjukkan daya juang, determinasi yang tinggi dan juga persaingan.”

“Sebagai pihak netral, bagi saya itu masih belum cukup bagus. Namun sebagai seorang fan dalam beberapa bulan terakhir, ini adalha sebuah perkembangan yang bagus. Ada lebih banyak kepribadian, daya juang, dan kekuatan,” ungkap Neville pada Sky Sports.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *