Diego Costa Akui Nyaris Hengkang Musim Lalu

Diego Costa Akui Nyaris Hengkang Musim Lalu

Striker naturalisasi tim Nasional Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya tinggal selangkah lagi utnuk kembali ke Atletico Madrid jelang berlangsungnya kampanye musim 2016/17, akan tetapi, para fans memintanya bertahan, dan pelatih anyar, Antonio Conte kemudian meyakinkan dan menjamin posisinya di tim utama The Blues.

Diego Costa, musim ini, dia mungkin merupakan salah satu pemain yang memegang peranan vital atas sukses The Blues mencatatkan performa Impressif dalam 13 perrandingan terakhir. Namun faktanya, Striker asal Brazil tersebut sempat nyaris meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sebagaimana diketahui Ramalan Skor, Striker internasional Spanyol tersebut tampil mengesankan di pentas Liga Primer Inggris musim ini, dimana eks Atletico Madrid itu berhasil mencatatkan 14 gol dalam kesuksesan Chelsea memuncakki klasemen sementara. Kinerjanya berbanding terbalik dengan musim lalu, kala sang pemain berusia 28 tahun itu gagal menemukan performa terbaiknya. Hal tersebut ternyata membuat situasinya menjadi runyam bagi Costa, dan yang bersangkutan mengaku sempat mempertimbangkan kembali ke Atletico dengan alasan keluarga.

“apakah saya berpeluang meninggalkan Chelsea pada musim panas kemarin? Ya, saya memang nyaris pergi. Memang nyaris, meski saya bahagia berada di sini. Apakah saya ingin pergi? Ya, saya punya kesempatan kembali ke Atletico, pulang ke sana karena beberapa hal tentang keluarga dan kehidupan indah yang pernah saya jalani di sana.”

“Tapi di sini, dengan rasa cinta dari para supoter, saya merasa sangat sneang. Orang-orang mencintai saya. Tapi yang paling utama adalah kepercayaan dari manajer, dari awal ia telah memperhitungkan saya,” ungkap Costa kepada The Telegraph.

Namun amat disayangkan karena Costa kini masih menepi karena cedera, dia sempat melewati beberapa pertandingan terakhir Chelsea.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *