Deschamps Benarkan Kepergian Mbappe dari Monaco ke PSG

Deschamps Benarkan Kepergian Mbappe dari Monaco ke PSG

Dengan wajah memantulkan rasa kepercayaan diri yang tinggi, Didier Deschamps berani mengatakan bahwa Kylian Mbappe akan segera merapat ke jawara Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain sebelum bursa transfer musim panas 2017 ditutup pada hari Kamis mendatang.

Spekulasi kepindahan Mbappe sepanjang musim ini telah menarik perhatian dunia usai tim-tim elite Eropa berbondong-bondong ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain. Nama-nama tim besar macam Manchester City, Real Madrid, Juventus, Chelsea dan Arsenal tertarik merekrut pemain kelahiran Prancis tersebut.

Sampai pada akhirnya, nama PSG masuk ke dalam daftar pemuncak klasemen dalam urusan mendapatkan jasa Mbappe. Kabar ini melahirkan isu kesepakatan antara PSG dan Monaco mencapai 180 juta euro. Dan Deschamps selaku pelatih timnas Prancis sendiri muncul sebagai aktor utama yang membenarkan berita tersebut.

“Dia akan tetap berada di Ligue 1 dan proses itu akan segera terjadi. Masa depan akan menunjukkan apakah dia akan membuat keputusan yang baik, namun saya pikir ini adalah langkah bagus jika berada dalam ruang pas dan baik untuknya,” ucap Deschamps.

Deschamps juga menambahkan perihal perkembangan kondisi Mbappe usai menjalani tes medis di markas besar timnas Prancis. Sang pelatih menyampaikan bahwa “Para pemain akan bertahan di sini. Bisakah mereka menjalani tes medis di sini? Ya, itu mungkin akan terjadi dan semua berharap berjalan lancar.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *